Indeks

Dansat Brimob Polda Sumut Sambut Personel Purnatugas BKO Polda Papua

MEDAN (bareskrim.com) | Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H., pimpin upacara penyambutan personel Sat Brimob Polda Sumut BKO Polda Papua tahun 2022 di Lapangan Apel Makosat Brimob Poldasu K.E. Lumi Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (22/12/2022) sore.

Turut hadir pada upacara penyambutan personel purnatugas BKO Polda Papua antara lain Danyon A Pelopor AKBP Junaidy, S.H., Danyon B Pelopor AKBP Syamsul Bahri, S.H., Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Heriyono, Wadanden Gegana Kompol Budi Prayitno, Kasi Log AKP Hendro Wiyatno, S.H., dan Wadanyon C Pelopor AKP M. Darwin Rambe, S.H.

Pada kesempatan apel penyambutan personel tersebut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo mengatakan kepada seluruh personel yang baru saja menyelesaikan tugas untuk memanfaatkan pengalaman selama bertugas di Papua dan betul betul diingat kembali agar kedepannya lebih profesional dalam bertugas.

“Hargai dirimu, hargai Satuan dan hargai keluargamu, serta jangan terlalu terbawa euforia yang berlebihan. Saya ingatkan kembali kepada seluruh personel untuk menanamkan ke dalam hati masing masing apa yang harus diperbuat sebagai insan bhayangkara sejati,” ucap Dansat Brimob Polda Sumut.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasi yang baik selama bertugas di Polda Papua dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Sumut,” tambahnya.

Polisi berpangkat tiga bunga melati emas ini menambahkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun sehingga dapat merusak citra baik Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

“Kita sudah berhasil melaksanakan tugas, tetap pertahankan hal hal baik dan tetap bersyukur atas apa yang sudah terjadi pada saat ini. Teruslah berbuat baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebanyak 1 SSK personel Brimob Polda Sumut dibawah pimpinan Danki Penugasan AKP Alponso JH Nasution, S.H., melaksanakan tugas pengamanan BKO Polda Papua selama 6 bulan terhitung mulai dari bulan Juni hingga Desember tahun 2022.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button