IndeksSosial

Kabareskrim Polri Bagikan 100 Paket Sembako pada Jurnalis dan Warga Lansia

Kabareskrim Polri Bagikan 100 Paket Sembako pada Jurnalis dan Warga Lansia — MEDAN (bareskrim.com) | Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto memberikan bantuan 100 paket sembako kepada Jurnalis dan warga lanjut usia (lansia) di Medan.

Paket sembako yang diberikan itu, kata Fakhruddin Pohan (Kocu) bersama Jonris Puba ketika menyerahkan bantuan di Warung Jurnalis Medan, Jalan Agus Salim Medan dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan jurnalis dan warga lansia di Medan.

“Ada 100 paket sembako yang dibagikan dalam rangka mempererat tali hubungan silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat,” kata Kocu menirukan ucapan Komjen Pol Agus Andrianto, Selasa, 27 Desember 2022.

Paket yang diberikan semata-mata hanya untuk mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan Jurnalis. “Karena, para jurnalis merupakan mitra strategis bagi Polri,” ucap Komjen Pol Agus Andrianto.

Sementara itu, Resi Airlangga didampingi Saut Sihombing, Husni Lubis, Josmarlin Tambunan dan lainnya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Komjen Agus Andrianto, atas perhatian dan tali silaturahmi yang sudah lama terbina dengan baik.

“Perhatian pak Agus Andrianto bukan kali ini saja, selama ini pun sangat peduli dan selalu ingat kepada rekan-rekan jurnalis di Warung Jurnalis. Semoga kepeduliannya membawa hikmah dan amal kebaikan kepanya,” kata Resi Airlangga. (rel/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button