Indeks

KSJ Berbagi Sedekah di Area Masjid Nabawi Kota Madinah

MADINAH (bareskrim.com) | Di tengah pelaksanaan ibadah Umroh Saharuddin selaku Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tetap menjadwalkan kegiatan rutin KSJ pada edisi 187 (03/03/2023) di pintu Masuk 326 Area Masjid Nabawi Kota Madinah.

Bersama Al Ustadz H Farhan Pohan, S.Ag Ketua Tim Dai KSJ Pusat serta didampingi M. Danil salah seorang Consultan IT yang tergabung dalam rombongan jamaah umroh tampak membagikan beberapa kotak kurma, puluhan buah roti dan puluhan botol minyak wangi kasturi kepada pengunjung Taman Raudah serta ratusan Jamaah Jumat Masjid Nabawi, Saharuddin juga menyampaikan tali asih kepada sejumlah tenaga kebersihan di Masjid Nabawi tersebut.

“Yang kami lakukan ini meneruskan amanah sedekah dari para donatur KSJ yang telah menitipkan rezekinya guna disalurkan pada saat kami berada di Kota Madinah dan Insya Allah pada Jumat depan hal yang sama juga akan dilakukan di Masjidil Haram Mekkah,” tutur Saharuddin melalui rilis pesan whatsapp yang diterima media ini Jumat (03/03/2023).

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Allah yang Maha Kaya atas kesempatan dipanggil berkunjung ke Baitullah dan Masjid Nabawi melaksanakan Ibadah umroh tahun ini. Saya difasilitasi oleh seorang Hamba Allah bersama keluarga semoga yang bersangkutan selalu dalam keberkahan Allah SWT dan diluaskan rezekinya, kami mendoakan agar seluruh pejuang-pejuang sedekah KSJ serta donatur dimampukan Allah untuk datsng ke Baitullah,” tutup Saharuddin.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button