Indeks

Refleksi Akhir Tahun, Karutan Kelas I Medan: Kami Berupaya Wujudkan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024

 

Bertempat di halaman depan Rutan Kelas I Medan Apel Bersama dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang. Dalam amanatnya Karutan menyampaikan resolusi Kemenkumham di tahun 2024.

“Dan di tahun 2024 jangan kendor sesuai dengan resolusi Kemenkumham yaitu, perkuat sinergi yang semakin pasti dan berakhlak untuk kinerja kemenkumham yang semakin berdampak,” ujar Nimrot.

Terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja yang telah diberikan di tahun lalu, sambung Nimrot, dan untuk tahun 2024 ini semoga kinerjanya bisa lebih ditingkatkan menuju Kemenkumham yang semakin berdampak.

“Kami keluarga besar Rutan Kelas I Medan mengucapkan selamat tahun baru untuk kita semua. Kami berupaya untuk mewujudkan resolusi kementerian hukum dan ham tahun 2024, yaitu reformasi yang berdampak pada masyarakat. Kami menyampaikan permohonan maaf atas capaian yang belum maksimal pada tahun 2023, dan kami berupaya, berusaha meningkatkan pelayanan sehingga dapat tercapai pada tahun 2024,” katanya.

Kegiatan apel bersama ditutup dengan berjabat tangan menyampaikan ucapan selamat tahun baru bersama sebagai bentuk silaturahmi kepada seluruh jajaran pegawai.(r/B/amr)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button