IndeksPolitik

Uskup Agung Medan: Hendrik Sitompul Lanjutkan Tahun 2024

Uskup Agung Medan: Hendrik Sitompul Lanjutkan Tahun 2024 — MEDAN (bareskrim.com) | Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Drs Hendrik H Sitompul MM menggelar syukuran tahun baru 2023.

Ratusan undangan hadir, yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Sumut I meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi itu, menyatakan siap mendukung Hendrik Sitompul untuk maju kembali pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bahkan, ratusan undangan yang hadir memadati Aula Don Bosco Jl Timor Medan, Sabtu, 21 Januari 2023, sepakat dan satu tekad untuk memilih Hendrik Sitompul pada Pileg bulan Februari 2024 mendatang.

“Kami siap untuk mendukung dan memilih Hendrik Sitompul pada Pileg tahun 2024 mendatang. Hendrik Sitompul…, Yes… Yes… Yes.. ,” seru ratusan yang hadir dan diiringi tepuk tangan. Demikian keterangan resmi yang diterima wartawan, Senin, 23 Januari 2023.

Suasana itu, tentu membuat Hendrik Sitompul spontan maju kedepan dan ikut bertepuk tangan serta melambaikan tangan tanda hormat dan kagum atas dukungan itu.

Syukuran tahun baru 2023, sekaligus menyampaikan dan melaporkan kinerja Hendrik Sitompul di DPR RI selama tahun 2022. Walau masih 10 bulan, namun laporan kegiatan terkait kunjungan reses, program program di komisi 7, bantuan dan lainnya membuat undangan yang hadir senang dan bangga serta memberi aplaus.

Sementara itu, Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung, OFMCap yang memimpin missa, berharap agar Hendrik Sitompul maju pada Pileg tahun 2024.

Apalagi setelah mendengar dan melihat laporan kinerja yang cukup lengkap dan padat dengan bantuan sosial ke gereja katolik dan non katolik.

“Saya tidak panjang lebar menyampaikan sambutan disini, Hendrik Sitompul lanjutkan tahun 2024,” kata Uskup, spontan disambut tepuk tangan ratusan undangan yang hadir.

Usai menyampaikan sambutannya, Uskup Agung Medan langsung mengajak Hendrik Sitompul untuk bernyanyi bersama, dengan judul lagu yang biasa dinyanyikan “Hidup ini adalah Kesempatan”.

Sebelumnya, Hendrik Sitompul didampingi istri R Br Marpaung telah menyampaikan niatnya untuk maju kembali pada Pileg tahun 2024. “Saya pastikan, masih ikut Caleg 2024,” tegas Hendrik Sitompul, spontan ratusan undangan yang hadir menyatakan setuju.

Acara syukuran tahun baru 2023, juga dirangkai dengan menyampaikan laporan kinerja tahun 2022 atau selama 10 bulan anggota DPR RI.

“Anggota DPR sangat jarang sekali memberi laporan kinerjanya, seperti yang saya buat ini,” tambah Hendrik.

Selain itu, Hendrik Sitompul juga menyampaikan, kalau dirinya berasal dari gereja ke DPR kembali ke gereja. “Saya sering mengingatkan, jangan pilih warnanya, tapi pilih lah orangnya,” kata Hendrik.

Setiap pertemuan, kembali mengkisahkan dirinya yang berasal dari Putra Altar, Mantan Mesdiner. “Inilah mungkin hasilnya dari putra Altar itu,” kata Hendrik.

Untuk diketahui, Hendrik Sitompul baru saja diberi kepercayaan oleh Partai Demokrat, sebagai Ketua Natal Nasional Partai Demokrat. Perayaan Natal digelar di Hotel Sultan Jakarta, 8 Januari 2023 lalu.

Selain itu, DPP partai demokrat juga memberi kepercayaan menjabat Wakil Bendahara DPP Partai Demokrat.

Lucky Draw

Untuk memeriahkan acara syukuran tahun baru 2023, panitia mempersiapkan sejumlah hadiah lucky draw. Diantaranya kulkas, rice cooker, sepeda gunung dan sepeda listrik yang menjadi hadiah utama.

Tidak hanya itu, group penyanyi trio Senada Sister ikut tampil memeriahkan acara syukuran tahun baru 2023. Ratusan undangan terhibur dan ikut berjoget bersama tampil ke depan. Tentu membuat suasana semakin meriah. (rel/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button