Indeks

Budi Heriyanto Dalimunthe Jenguk Ketua Umum KSJ, Doakan Saharuddin segera Pulih

MEDAN (bareskrim.com) | Tokoh Masyarakat Sumatera Utara asal Kabupaten Simalungun H. Budi Heriyanto Dalimunthe, S.E., M.Si menjenguk Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Saharuddin di kediamannya, di Jalan Pancing 5 Lingkungan 2 Gang Iman No 1 A l, Perumahan Permata Hijau Martubung, Kelurahan Besar, Medan Labuhan, Selasa (6/12/2022).

Politisi Partai Golkar Sumatera Utara yang juga Ketua KSJ Kabupaten Simalungun ini, hadir dengan didampingi Sekretaris dan bendaharanya, Didik Irawadi dan Azrai. Kunjungan tersebut pun terlihat di akun Facebook Saharuddin KSJ yang diposting Selasa (6/12/2022).

“Kami memberikan semangat dan doa kepada sahabat kami, Saharuddin, selaku Ketua Umum KSJ dan teman sejawat di Partai Golkar. Beliau ini adalah mesin penggerak. Oleh sebab itu harus segera pulih, supaya KSJ tetap bergerak maksimal,” ujar Haji Budi, menyemangati sambil mengepal tangan Saharuddin seperti salam komando.

Mendapat kunjungan dari koleganya, Saharuddin pun mengucapkan terima kasih. Ia pun menyatakan, bahwa Haji Budi merupakan sosok yang dermawan dan rendah hati.

“Mudah-mudahan Allah permudah segala niat baiknya untuk membantu masyarakat luas, terkhusus di Kabupaten Simalungun. Saya paham betul niat tulus beliau ingin menjadi manfaat bagi masyarakat. Karena banyak sekali mimpi-mimpinya yang ingin ia wujudkan, khususnya di Kabupaten Simalungun,” imbuh Saharuddin.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button