Aceh TerkiniIndeks

Pemuda Pemudi Tanoh Alas Metuah Diajak Gabung ke Partai Nanggroe Aceh (PNA)

Pemuda Pemudi Tanoh Alas Metuah Diajak Gabung ke Partai Nanggroe Aceh (PNA) — KUTACANE (bareskrim.com) | Partai politik jangan dijauhi, melainkan harus didekati dengan masuk ke dalamnya. Kenapa? Karena partai politik adalah pilar utama dan tulang punggung demokrasi di Indonesia.

Plt Partai Nanggroe Aceh (PNA), Fazli Budimansyah alias Feri kepada awak media bareskrim.com mengatakan, dengan masuknya kita kedalaman partai politik, kita sudah membuka satu jalan untuk berkarir dalam perpolitikan dan menjadi jalan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Politik tidak mengenal batas usia, selama kita mau dan mampu Insha Allah ada jalan dan kemudahan.

Selama  ini kebanyakan dari kita hanya menjadi pendukung dan pemilih yang “BUKAN” bagian dalam partai politik itu sendiri.

“Maka dari itu dalam kesempatan ini saya mengimbau dan mengajak segenap tokoh masyarakat laki-laki maupun perempuan serta pemuda dan pemudi di Tanoh Alas Metuah untuk bergabung dan menjadi bagian dari struktur kepengurusan Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Tenggara,” katanya, Rabu, 25 Januari 2023.

Bagi siapa saja yang berkenan bergabung dengan PNA, silahkan menghubungi nomor handphone 081220442013 dan WA 081222527783.

“Insha Allah kita membuka ruang seluas-luasnya tanpa membatasi dengan harapan secepatnya struktur kepengurusan partai PNA Kabupaten Aceh Tenggara terbentuk dan dilantik oleh Ketua Umum Bapak Irwandi Yusuf, sehingga PNA Kabupaten Aceh Tenggara definitif. (ijal/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button