Indeks

Wakapolda Sumut Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan F1 Powerboat

TOBA (bareskrim.com) | Apel Konsolidasi Pengamanan F1 Powerboat digelar di depan halaman Kantor Bupati Toba, Senin (27/2/2023). Apel konsolidasi Operasi Hopal Toba 2023 ini diikuti ratusan personel Polri Polda Sumut dan dipimpin oleh Wakpolda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, M.Si.

Dalam apel ini, Ia mengatakan, operasi yang berlangsung sejak tanggal 17 – 27 Februari 2023 dengan melibatkan pasukan gabungan TNI, Polri, Basarnas, Pemda dan Stakeholder terkait lainnya berjalan dengan sangat baik.

Secara umum petugas gabungan bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama berlangsungnya event F1 Powerboat di Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba.

Selain itu, pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut mampu mengatasi dan mengendalikan potensi kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tugas preemtif dan preventif bisa dijalankan dengan baik sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Kondisi kamtibmas Polda Sumut khusunya Kabupaten Toba yang kondusif diharapkan bisa terus dipertahankan bersama sehingga kegiatan pembangunan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Atas nama Kapolda, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel TNI, Polri dan Pemda yang telah bekerja keras mengawal dan mengamankan even Internasional Ini. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua, sukses selalu,” pungkas Wakapolda Sumut.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button