Indeks

Hamdani Syahputra Resmikan Kantor Golkar PK Sunggal

DELISERDANG (bareskrim.com) | Untuk menampung aspirasi masyarakat Sunggal, Kamis (9/3/2023) pukul 10.00 WIB, Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang Hamdani Syahputra meresmikan Kantor Pengurus Kecamatan (PK) Sunggal di jalan lintas Sumatera Km 13,7 Desa Sei Semayang, Deliserdang.

“Saya udah 2 tahun menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang, tapi baru sekarang ada kantor sekretariat PK Sunggal, yang sebelumnya gak jelas,” ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Didampingi Sekretaris Zul Amri, bang Danny juga mengatakan, Kantor Golkar PK Sunggal ini juga merupakan rumah aspirasi bagi masyarakat.

“Jadi masyarakat yang berdomisili di daerah Sunggal jika ada persoalan apapun bisa datang ke kantor Golkar. Kalau mau urus KIS, BPJS atau KTP, KK datang aja kemari ibu-ibu dan bapak-bapak, kita siap bantu,” ungkapnya.

Sementara Plt. PK Sunggal Rahman mengatakan setiap kader Golkar wajib dekat dan membantu masyarakat.

”Sesuai dengan arahan ketua partai Deliserdang, kita wajib berbuat baik walau sekecil apapun kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan ketua panitia Jumana menjelaskan pihaknya juga menggelar syukuran dengan mengundang kaum duafa, anak yatim dan santri.

“Kita memberikan tali asih berupa sembako kepada kaum duafa, anak yatim dan santri. Semoga bisa menjadi berkah,” paparnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button