Aceh TerkiniIndeks

Ramadan 1444 H | Kapolres Agara Bagi-bagi Bansos

Ramadan 1444 H | Kapolres Agara Bagi-bagi Bansos — KUTACANE (bareskrim.com) | Di bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, jajaran Polres Aceh Tenggara menyalurkan bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat di wilayah hukumnya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Kapolres Agara, AKBP R. Doni Sumarsono, S.I.K,. M.H kepada awak media bareskrim.com mengatakan, penyaluran bansos tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah terjadinya kenaikan harga bahan pokok saat ini.

Menurut Kapolres, menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, harga sejumlah komoditas di pasaran kerap mengalami kenaikan. Untuk itu, bansos ini dilakukan agar meringankan beban masyarakat agara khususnya.

“Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri mendatang, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan penting yang mengalami kenaikan harga, oleh karena itu Polri pun hadir untuk membantu masyarakat guna menghadapinya, salah satunya dengan menyalurkan bansos,” ucapnya.

Polri tentunya akan berjuang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan ketika sedang terjadi suatu kondisi maupun keadaan yang sulit.

“Sebagaimana tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” pungkas Kapolres Agara. (ijal/B)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button