EdukasiIndeks

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Wisudawan Profesi Gizi Unimed

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Wisudawan Profesi Gizi Unimed —  MEDAN (bareskrim.com) | Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan (Unimed) melakukan pengambilan sumpah/janji wisudawan profesi gizi, yang merupakan salah satu syarat untuk memperoleh Surat Tanda Registrasi (STR) dan pengakuan sebagai anggota profesi gizi. STR sebagai salah satu syarat untuk melamar kerja. 

Acara tersebut berlangsung dilaksanakan di lantai 2 Aula FT Unimed, 15 April 2023, dibuka oleh Dekan FT Unimed, Prof. Dr. Harun Sitompul, MPd, yang juga dihadiri Ketua DPD Persagi Sumut Efendi S. Nainggolan, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Provsu, dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M.Kes ., WD 1 FT Dr. Zulkifli Matondang, MSi , WD2 FT Dr. Eka Daryanto, MPd, Ketua Prodi Gizi Dr. Esi Emilia, MSi, dan civitas Unimed.

Dekan FT Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, MPd menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 39 wisudawan yang terdiri dari 26 orang angkatan 2017 dan 13 orang angkatan 2018.

“Selamat kepada alumni yang telah menyelesaikan pendidikan di prodi gizi Unimed dan menyandang gelar sarjana gizi. Tetap terus belajar dan berkarya agar ilmu yang diperoleh semakin lengkap,” kata Dr Harun.

Ketua DPD Persagi Sumut, Efendi S. Nainggolan, SKM, M.Kes menyampaikan selamat untuk para alumni gizi Unimed. “Silahkan bergabung dan mendaftar menjadi anggota ahli gizi seluruh Indonesia yang tergabung dalam organisasi PERSAGI. Mari bersama membangun dan memperbaik masalah gizi yang ada di Indonesia khususnya Sumut,” jelasnya. (rel/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button