IndeksPolitik

Ade Jona Prasetyo Berbagi Keberkahan Lebaran

Ade Jona Prasetyo Berbagi Keberkahan Lebaran — MEDAN (bareskrim.com) | Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo menyalurkan bingkisan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sejumlah jurnalis.

Politisi Partai Gerindra ini menyatakan, bingkisan disalurkan kepada beberapa jurnalis di wilayah Kota Medan. “Ada puluhan bingkisan lebaran yang kami salurkan kepada awak media,” kata Ade Jona Prasetyo, Kamis, 20 April 2023.

“Dengan bingkisan lebaran ini, Ade Jona berharap dapat memberikan kebahagiaan menjelang lebaran Idul Fitri. Semoga bingkisan ini mendatangkan keberkahan bagi kita semua di momen lebaran 1444 H ini,” tutur Ade Jona Prasetyo, yang juga Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Sebelumnya, Tim Relawan Kerabat “JONA” menyerahkan sembako lebaran yang diberikan Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo SH, MM kepada jurnalis yang diterima oleh Fakhruddin (Kocu) dan Amrizal, SH, MH  di Warkop Jurnalis Jalan H Agus Salim, Kota Medan, agar dibagikan kepada rekan-rekan jurnalis lain.

Ade Jona Prasetyo SH, MM melalui Tim Relawan Kerabat “JONA”, menjelaskan kegiatan ini adalah Safari Ramadan yang merupakan program kerja BPD HIPMI Sumut.

Disebutkan Ade Jona, soal jumlah bingkisan yang diberikan sebanyak 40 bingkisan. “Saya berharap, melalui momentum seperti ini bisa saling menjaga silahturahmi antar umat beragama, tak hanya di BPD HIPMI Sumut, tapi juga di Provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Fakhruddin didampingi Amrizal mengucapkan terimakasih pada Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo SH, MM, atas perhatian dan kepedulian terhadap para jurnalis.

“Kami berharap Ade Jona Prasetyo tetap semangat dan tetap jaga kesehatan untuk semuanya, semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi kita, dan menjadi kebahagiaan bagi kita semua,” kata Kocu, panggil akrab Fakhruddin. (rel/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button