Indeks

Sinergitas TNI-Polri | Kapolrestabes Medan Gelar Senam Bersama

MEDAN (bareskrim.com)  | Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, S.I.K., M.Si, menggelar kegiatan senam bersama Kodim 0201 Medan dan Polres Belawan.

Senam bersama ini dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri yang dilakukan di Lapangan Benteng Medan, Selasa (2/5/2023) pagi.

Turut hadir Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP., M.Si, Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., MM, Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S.Sos, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H, pejabat utama Kodim 0201 Medan, pejabat utama Polrestabes Medan, serta para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda dalam siaran persnya mengatakan kegiatan senam bersama ini dilakukan sebagai wujud soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Ini adalah wujud nyata sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” kata Kapolrestabes Medan.

Selain daripada itu, sambung Kapolrestabes Medan, kegiatan senam bersama ini juga dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, guna memperkuat imun tubuh dari penyakit.

“Selain wujud sinergitas antara TNI dan Polri, kegiatan senam bersama ini juga dilakukan guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, guna memperkuat imun tubuh kita dari penyakit,” tandas Kapolrestabes Medan.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button