Politik

Golkar Nias Selatan Rampungkan 100% Calon Fungsionaris

NISEL (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nias Selatan (Nisel) telah merampungkan seratus persen calon fungsionaris yang nantinya akan ‘bertarung’ di Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat pleno Penetapan 100 % calon Fungsionaris yang dilaksanakan secara daring dan dipimpin langsung oleh Plt Partai Golkar Nias Selatan, Palacheta Subies Subianto, Minggu (7/5/2023).

Dalam rapat tersebut, Palacheta berpesan kepada para kader Golkar Nias Selatan untuk solid guna memenangkan Partai Golkar di Nias Selatan.

“Mari kita bahu membahu untuk memenangkan Partai Golkar di Nias Selatan. Saat ini sangat dibutuhkan kekompakan (soliditas) untuk mewujudkan harapan tersebut,” kata Palacheta, didampingi Plt Sekretaris Hendri Ardi.

Menurutnya, sesuai amanah dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah, agar raihan kursi pada pemilihan legislatif nantinya akan mampu melampaui 4 kursi yang ada saat ini.

“Oleh karena itu, Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) yang terpilih di dalam 100 percent di periode ini adalah bacaleg pilihan,” ucap Palacheta.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mewujudkan target tersebut, kader-kader Partai Golkar, khususnya kepada Bacaleg untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Teruslah berbuat untuk masyarakat, sehingga nantinya Partai Golkar benar-benar melekat di hati masyarakat,” pesan Palacheta.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button