IndeksPolitik

Plt Bupati Langkat dan Politisi PAN Puji Keteladanan Sisanol Mengabdi Bagi Masyarakat Secanggang

Plt Bupati Langkat dan Politisi PAN Puji Keteladanan Sisanol Mengabdi Bagi Masyarakat Secanggang — LANGKAT (bareskrim.com) | Plt Bupati Langkat, H Syah Afandi SH didampingi politisi PAN yang juga Anggota DPR RI, Nasril Bahar berkunjung ke Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang, Senin, 22 Mei 2023.

Kunjungan yang dilakukan ke kediaman Sisanol Fahmi, anggota DPRD Langkat, dalam rangka Halal Bi Halal dan dihadiri Pimpinan Ranting PAN yang ada di Kecamatan Secanggang.

Ratusan warga Pantai Gading terlihat berbaur dengan undangan yang memenuhi tenda besar di kediaman Sisanol.

H Syah Afandin serta H Nasril Bahar dalam sambutannya memuji keteladanan Sisanol selaku kader PAN yang kini duduk sebagai anggota DPRD Langkat.

“Saya tahu persis apa yang telah dibuat beliau untuk warga di Desa Pantai Gading,” ujar H Syah Afandin.

Sementara itu, Nasril Bahar lebih menyoroti sikap dan penghargaan Sisanol pada keluarga dan lingkungannya. Pemberian nama Jalan Muhd Syafi’i di desa ini adalah bukti nyata yang dipersembahkan Sanol untuk almarhum orangtuanya.

“Semoga ini bisa menjadi contoh toladan bagi kita selaku kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Langkat Bertuah ini. Kita berharap Sisanol dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Langkat priode berikut,” ujar Nasril.

Pernyataan Nasril itu mendapatkan sambutan dari ratusan kader PAN dan warga Pantai Gading. “Perjuangan Sisanol ini wajib dicontoh kader-kader PAN di Langkat,” ujar Nasril Bahar.

Meresmikan Jalan

Usai Halal Bi Halal, H Syah Afandin meresmikan nama jalan yang tidak berapa jauh dari rumah kediaman Sisanol Fahmi.

Pengguntingan ‘Pita Biru’ dilakukan H Syah Afandin ditengah badan Jalan Muhd Syafi’i yang disaksikan warga Pantai Gading, kader PAN serta undangan.

Mendampingi Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin ketika melakukan acara pengguntingan pita itu, terlihat H.Nasril Bahar agt DPR RI/Fraksi PAN, Parsadanta Sembiring, Camat Secanggang dan T Syaiful Anhar tokoh masyarakat yang juga Pemred podiumindonesia.com. (rel/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button