Indeks

Ngopi Bareng Sambil Ngobrol Santai, Kapolres AKBP Oxy Ajak Wartawan Berkolaborasi dalam Menebar Kebaikan

SERGAI (bareskrim.com) | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) mengajak kedepan dapat berkolaborasi dengan wartawan dalam menebar kebaikan menjadikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar, Kasi Humas IPDA Brimen Sihotang, dan Kasat Intel AKP Siswoyo saat coffe morning dengan para wartawan di Ombe Cafe, Taman Bhayangkari Polres Sergai, Jumat (1/9/2023).

“Kinerja kita tidak akan berhasil kalau tidak ada peran ke masyarakat. Nah, peran media dan medsos sangat penting menyampaikan informasi yang baik dan edukasi ke tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, semua pemberitaan teman-teman wartawan dan saran-saran ini, selalu kita tindaklanjuti dan diteruskan ke jajaran Polres Sergai.

“Bagian kehumasan Polres juga harus aktif, karena ini adalah corong saya untuk mengedukasi masyarakat dalam mengedepankan Sergai me-RESPONS,” ucap AKBP Oxy.

Ditegaskan AKBP Oxy, dirinya sebagai pejabat publik menyadari betapa pentingnya rekan-rekan pers atau media karena menjadi salah satu pilar untuk mengedukasi masyarakat dalam memberikan informasi.

“Sebenarnya tugas rekan-rekan wartawan ini berat karena tangungjawabnya besar dalam pemberitaan dengan mengedepankan kode etik jurnalistik. Sama halnya, kami juga diberikan amanat UU yang tangungjawabnya besar dan kami selalu memikirkan sebelum mengambil tindakan, tidak boleh gegabah semua itu harus dipikirkan matang-matang,” pungkas Kapolres.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button