Indeks

KSJ Pusat Siapkan Pelatihan Relawan Sosial dan Salurkan 60 Paket Sedekah di Kabupaten Rohil

BAGAN SINEMBAH (bareskrim.com) | Sebanyak 60 Paket Sedekah disalurkan Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Pengurus KSJ Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau dalam edisi ke 212 Jumat 01/09/2023 di Masjid Alfalah Dusun Bakti Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

“Kami terharu dan bangga dengan kegigihan dan keikhlasan para pejuang – pejuang muda yang tergabung di KSJ ini, karena mereka rela menyisihkan waktu dan tenaganya untuk mendukung gerakan amal sosial yang selama ini dilaksanakan, begitu juga para ibu-ibu yang tergabung dalam wadah Kartini KSJ,, peran emak-emak ini dalam menggerakkan donasi sangat penting bagi keberlangsungan kegiatan KSJ di Bagan Sinembah ini,” ujar Aslan dengan mata berkaca. dan suara terisak menahan haru.

Cita-cita kita menjadikan Rohil sebagai negeri bersedekah semoga Allah Ijabah.

“Saya salut dan ucapkan terima kasih juga buat Bang Sahar, selaku inisiator dan pemrakarsa sekaligus Ketua Umum KSJ, meskipun kondisinya masih dalam pemulihan, namun tetap bersemangat untuk keliling menghadiri kegiatan KSJ di berbagai tempat di setiap Jumat,” tutur Aslan juga Panglima Tengah Laskar Melayu Bersatu Kab. Rohil.

Sementara Khairun Nikmah Ketua Kartini KSJ mengatakan, KSJ Pusat diharapkan terus rutin mensuport dan memotivasi kami agar semakin berkembang memasuki tahun ke 4 perjalanan KSJ di Rokan Hilir Riau ini.

Saharuddin Ketua Umum KSJ dalam sambutannya mengingatkan agar Pengurus KSJ Rohil tetap Kompak.

“Kita sedang mempersiapkan modul dan rencana pembekalan ratusan relawan sosial di tiap daerah, relawan sosial KSJ ini tentu anak – anak muda yang kelak akan mewarisi amanah sosial guna mewujudkan visi besar KSJ,” tutur Sahar.

Dia sebutkan, di tahun politik ini kami berharap kita semua tetap kompak, karena memang di tahun politik seperti ini sangat rawan bagi ‘Gerakan Sedekah’ yang kita lakukan sering ditafsirkan sebagai gerakan politik bagi kepentingan orang-orang dan kelompok tertentu.

“Kita berdoa dan mendoakan orang-orang baik yang terjun ke politik memberi manfaat serta kebaikan bagi negeri ini,” tutup Sahar.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua P2A Ustadz Fauzi, S.Pd.I, Ustadz Syamsul Bahri, S.Pd.I, Kadus Pariadi, Ketua BPKEP Kep Baktu Batu Bara.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button