Indeks

Edisi 217, Relawan KSJ Jakarta Pusat Berbagi Seratusan Nasi Kotak

JAKARTA (bareskrim.com) | Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) DKI Jakarta berbagi ratusan nasi kotak kepada pemulung, yatim dan duafa di Kampung Rawa Rt 004/008 Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kegiatan rutin KSJ edisi 217 ini dikoordinir oleh Irpan Saripuddin Selaku Koordinator TPPS (Tim Pengumpul dan Penyalur Sedekah) Jakarta Pusat didampingi oleh relawan lainnya yaitu Sutrisno, Abdul Qodir, Dede, Yanti, Farhan dan Arrifai Jumat (06/10/2023).

“Kegiatan rutin ini terus kami lakukan dengan mandiri sesuai kemampuan dan bantuan donasi dari sejumlah donatur,” ucap Irpan.

“Harapan kita gerakan nasional sedekah Jumat dapat menjadi terwujud sebagai solusi bagi masalah-masalah sosial di sekitar kita,” tutur Irpan.

Terpisah, Saharuddin Ketua Umum KSJ turut memberikan semangat dan apresiasi atas gerakan ikhlas yang dilakukan oleh relawan KSJ Jakarta hari ini.

“Saya memahami dengan kondisi mereka yang juga terbatas mereka masih semangat melakoni kegiatan berbagi bersama KSJ dan tetap menyisihkan waktu, tenaga serta rezeqinya untuk berbagi,” ucap Saharuddin.

“Kawan-kawan relawan di sana luar biasa, kami doakan Allah SWT memberikan kekuatan lahir batin, umur yang berkah dan kesehatan serta rezeqi yang lapang,” tutup Saharuddin.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button