Indeks

Wisuda Purnabakti, Kapoldasu: Polri Adalah Rumah Kita Semuanya

MEDAN (bareskrim.com) | Polda Sumut menggelar upacara wisuda purnabakti terhadap puluhan personel sebagai wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Upacara wisuda purnabakti itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu, Rabu (11/10/2023).

Adapun personel Polda Sumut yang memasuki purnabakti terdiri dari pangkat Kombes Pol 2 orang, AKBP 24 orang, Kompol 17 orang, AKP 10 orang, Ipda 4 orang, Aiptu 3 orang dan Aipda 2 orang.

“Wisuda purnabakti merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada personel Polri, PNS yang memasuki masa purnatugas, atas darmabakti dan kesetiaannya kepada institusi, masyarakat, bangsa, dan negara,” ucap Kapolda Sumut.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada purnawirawan Polri atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk negara. Begitu juga kepada Bhayangkari beserta keluarga yang dengan penuh kesabaran, kesetiaan, ketabahan, keikhlasan mendampingi dan memberikan dukungan kepada para purnawirawan Polri.

“Pertemuan luar biasa antara generasi yang sudah purna bersama generasi yang saat ini masih bertugas. Hormat dan bangga kami kepada semua personel Polda Sumut yang sudah memasuki masa purnabakti,” ujarnya.

Kapolda Sumut mengungkapkan, Polri adalah rumah kita semuanya, profesi ini sangat mulia yang harus dijaga karena sejatinya profesi ini sebagai perwujudan ibadah yang setiap hari dilaksanakan.

“Polri adalah rumah kita bersama. Marwah kepolisian dari generasi ke generasi harus terus dijaga. Polisi tidak akan pernah berhenti, Polisi tidak akan mati karena di isi oleh orang yang terus bersemangat mengabdi,” pungkasnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button