Indeks

GOPro Sumut akan Bangun Sinergitas dengan KIM Sumut

MEDAN (bareskrim.com) | Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Utara, lintas Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran, elemen masyarakat tampak sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia ke Sumatera Utara.

Agenda kedatangan Gibran merupakan agenda blusukan ke perkebunan kopi maupun menyapa warga di Tapanuli Utara dan Humbang Hasundutan. Setelah itu, Gibran beserta rombongan beranjak menuju ke Bandara Internasional Kualanamu dan ke Kota Medan dengan menggunakan transportasi kereta api. Berdasarkan jadwal, Gibran menghadiri konsolidasi KIM Sumut di MICC Medan, Sabtu (18/11/2023).

Hadir pada konsolidasi itu seluruh ketua parpol Koalisi Indonesia Maju, terkhusus Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, sekretaris Datok Ilhamsyah beserta jajaran pengurus provinsi, kabupaten/kota yang berhadir, Fraksi Golkar DPR RI, DPRD Sumut, DPRD Kab/kota, para Caleg Golkar, dan ormas hastakarya.

Selain parpol KIM Sumut, Relawan Golkarians foŕ Prabowo (GOPro) Sumut turut hadir di acara tersebut, saat ditemui wartawan, Bendahara DPW GOPro Sumut Drs. Gunarto mengatakan, rasa semangat kita untuk memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Sumut ini, menjadi kewajiban bagi kita sebagai insan kader Golkar.

“Makanya kita hadir di sini bersama rekan-rekan GOPro Sumut lainnya,” ucapnya.

Lanjutnya, kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka, menjadi daya tarik (magnet) kemenangan Prabowo – Gibran di provinsi yang memiliki pemilih terbesar di luar pulau Jawa ini. Tolak ukur usia yang masih muda pada sosok diri Gibran, akan melahirkan tim yang sangat solid.

Masih di lokasi acara, pria yang merupakan Calon Legislatif Kabupaten Langkat itu menambahkan, kebersamaan ini yang harus dijaga, agar publik tahu, keberhasilan harus dengan kekompakan, dan persamaan derap langkah untuk mencapai satu tujuan.

Perihal kehadiran Relawan GOPro di Sumut, di bawah komando Rizki Mardhatillah selaku Ketua DPW GOPro Sumut, menjadi suplemen kekuatan baru untuk penggalangan di segala sektor.

“Dan semoga akan menjadi dampak positif maupun kekuatan baru untuk Partai Golkar itu sendiri,” beber Gunarto dengan optimis.

“Jadi, kedepannya kita dari GOPro Sumut akan bangun hubungan komunikasi secara intens untuk berkolaborasi, kemenangan Golkar serta kemenangan Prabowo – Gibran, tidak dapat dilakukan dengan sendiri-sendiri, melainkan harus bahu membahu. Golkar menang, Prabowo – Gibran menang, rakyatpun senang,” harapnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button