IndeksSosial

Kepedulian Babinsa Serma Erita | Sumbang Kursi Roda pada Warga Penderita Kelumpuhan

Kepedulian Babinsa Serma Erita | Sumbang Kursi Roda pada Warga Penderita Kelumpuhan — DELISERDANG (bareskrim.com) | Dalam rangka Hari Juang Infanteri ke 75 Babinsa Koramil 0201-12/HP Kodim 0201/Medan, Serma Erita melakukan kunjungan ke desa binaannya untuk menjenguk salah seorang warga yang sedang sakit kelumpuhan akibat terjatuh saat bekerja sewaktu dulu tepatnya di Dusun 16 Sidomulyo Desa Klumpamg kebun, Kecanatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Rasa syukur yang dipanjatkan kepada Allah SWT, meski pun tak berpangkat tinggi Serma Erita dengan rasa kemanusiaan yang tinggi dia tidak ada rasa malu menggendong warga yang lumpuh tersebut.

Serma Erita mewakili Koramil 0201-12/HP selaku Babinsa menjelaskan, rasa syukur bisa berbagi sesama dengan warga yang mengalami sakit kelumpuhan, penyerahan kursi roda kepada Agus Salim dalam rangka hari ulang tahun angkatan darat ke 78 tahun 2023. Suatu hal yang harus menjadi kebahagiaan bisa saling berbagi,” kata Serma Erita.

Erita yang akrab disapa juga mengatakan, kepedulian ini akan selalu menjadi bahagian dari keinginan nya, agar masyarakat yang sedang kesusahan, terutama mengalami sakit, bisa dilakukan pertolongan, meski hal ini yang bisa diberikan, setidaknya ada usaha dan upaya kesadaran untuk saling berbagi.

Terpisah saat ditemui wartawan, keluarga pak Ngadimin atau yang akrab disapa  Kinjeng yang anaknya menderita  kelumpuhan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Serma Erita Koramil 0201-12/HP Babinsa yang sudah memberi kursih roda kepada anaknya.

”Kami sekeluarga, berterimakasih atas pemberian dan kepedulian pak Erita, terhadap anak saya, semoga pak Erita dan keluarga diberikan kemudahan dan selalu sehat, serta murah rejeki,” pungkas Ngadimin. (rel/B) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button