Indeks

Personel Satuan Brimob Polda Sumut Dampingi Kapolres Dairi Monitor Kantor PPK

DAIRI (bareskrim.com) | Personel Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Iptu Hadi Santoso, S.Sos.I. dampingi Kapolres Dairi lakukan monitoring Personel yang melaksanakan tugas Pam rapat pleno di wilayah hukum Polres Dairi, Sabtu (17/02/2024).

Terdapat beberapa tempat pengamanan yang disambangi oleh Kapolres yakni Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Kantor PPK Pegagan Hilir Jalan Bandar Hutausang Kecamatan Pegagan Hilir Kabupaten Dairi dan Kantor PPK Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

“Di setiap tempat pengamanan agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby. Alat komunikasi distandbykan untuk melaporkan kegiatan maupun jika terjadi suatu kejadian,” kata Iptu Hadi Santoso.

“Dan selalu monitor setiap kegiatan yang ada, agar proses kegiatan rekapitulasi perhitungan suara berjalan dengan lancar dan aman di setiap kantor PPK, demi wujudkan Pemilu Damai di wilkum Polres Dairi,” imbuhnya.

Lanjutnya, Kapolres Dairi juga menjelaskan jangan anggap remeh situasi, kita harus selalu waspada dengan situasi dan dinamika saat operasi.

“Karena yang paling penting bagi kita adalah keamanan dan kelancaran perhitungan suara di Wilkum Polres Dairi,” pungkasnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button