Indeks

Personel Sat Brimob Melaksanakan Giat Pengaturan Padat Lalin 

MEDAN (bareskrim.com) l Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kemacetan di sejumlah titik rawan, personel Satuan Brimob power on hand Kapolda Sumatera Utara turun langsung melakukan giat pengaturan padat lalu lintas pada sore hari, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga lokasi yaitu simpang traffic light Bhayangkara, simpang empat SPBU Cemara Asri, dan Gerbang Perumahan H. Anif. Ketiga titik tersebut merupakan area dengan volume lalu lintas yang tinggi pada jam sibuk sore hari.

Pengaturan lalu lintas tersebut dipimpin oleh Danton 2 Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Ipda Muliadi, yang didukung oleh sejumlah personel Brimob lainnya. Mereka dikerahkan dengan penuh semangat dan profesionalisme untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan terkendali.

Para personel Brimob terlihat aktif mengatur arus kendaraan, memberikan aba-aba dengan jelas, serta memberikan arahan kepada para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas demi menghindari kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat.

Masyarakat yang melintas di lokasi tersebut merespon positif atas kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Brimob. Mereka menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan untuk memastikan kelancaran lalu lintas di tengah-tengah kesibukan kota.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button