Indeks

Premier SPA tetap Beroperasi di Bulan Ramadhan

DELISERDANG (bareskrim.com) l Bandal, bisnis prostitusi Premier SPA (Sanitas Per Aquam) di Komplek MMTC (Medan Metropolitan Trade Centre) Jalan Williem Iskandar abaikan surat edaran Bupati Deliserdang, Selasa (2/4/2024).

Menurut sumber media ini, SPA Premier sudah menerima surat edaran 2 kali. Mirisnya, surat edaran yang kedua itu dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang.

“Yang kedua kalinya dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Deliserdang. Namun itu tidak membuat takut pengusaha bisnis haram tersebut,” ucap Sumber media ini yang namanya tidak ingin disebutkan.

Informasi yang diterima awak media, pemilik SPA Premier menyakinkan bahwa usahanya tutup selama bulan Ramadhan. Pernyataan itu sontak menjadi sorotan Ketua LSM Penjara PN Deliserdang.

“Itu sudah pembohongan publik, dia menyatakan tutup selama bulan suci Ramadhan, tapi ternyata buka di bulan Ramadhan,” ucap Bobby Handoko.

Bobby berharap kepada pemerintah setempat untuk mencabut izin usaha Premier SPA yang selalu membuat keributan di media.

“Renakta Polda Sumut juga jangan diam saja, ini tugas kalian untuk melakukan razia pekat di bulan suci ramadhan,” tegasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi belum memberikan tanggapan resminya.(a/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button