Indeks

Rutan Kelas I Medan Berbagi Takjil kepada Masyarakat

MEDAN (bareskrim.com) l Dalam rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 dan di tengah suasana bulan suci Ramadan Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut wujudkan kepedulian dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Senin (01/04/2024).

Pembagian takjil tersebut terfokus pada pengguna jalan di sekitar area depan Rutan, Jalan Pemasyarakatan, Tanjung Gusta, Medan.

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang, memimpin pembagian takjil tersebut didampingi pejabat struktural dan Petugas Rutan Medan. Sebanyak 200 paket takjil habis dibagikan dalam sekejap.

Koordinator kegiatan, Kepala Seksi Pengelolaan Rutan I Medan Rusdiantoro, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan HBP Ke-60 Tahun 2024.

“Dalam bulan Ramadan ini, kami ingin menghidupkan semangat berbagi dan kebaikan, berharap mendapatkan ridho dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, serta berdampak langsung pada masyarakat,” ujar Rusdiantoro.

Lebih lanjut, Rusdiantoro menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai perayaan HBP Ke-60, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan antarpetugas dan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk peduli terhadap sesama,” pungkasnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button