Indeks

Cek Pos PAM I Tanah Merah, Wakapolda Sumut: Perhatikan Potensi Gangguan yang Sudah Dipetakan

BATUBARA (bareskrim.com) l Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Rony Samtana, didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., melakukan pengecekan Pos Pam I Ops Ketupat 2024 di Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (8/4/2024).

Dalam arahannya, Wakapolda Sumut meminta agar Kapospam memperhatikan potensi gangguan yang sudah dipetakan sebelumnya, mengenali setiap personel yang turut serta dalam pengamanan, dan melaksanakan pengaturan dengan segera apabila terjadi kemacetan.

“Mari ciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik. Tingkatkan kewaspadaan, atur jadwal istirahat serta jalin sinergi antarpersonel pengamanan,” pungkasnya.

“Laksanakan tugas sebagai ladang ibadah, anda adalah perwakilan negara yang ditugaskan oleh negara untuk menjaga masyarakat saat perayaan Idul Fitri 1445 H,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sumut menyerahkan bingkisan perbekalan personel yang bertugas di Pos PAM sebagai bentuk dukungan moril.

Usai mengunjungi Pos PAM, Wakapolda Sumut beserta rombongan melaksanakan Sholat Ashar di Masjid Jami’ Indrapura, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button