Aceh TerkiniIndeks

Harga Daging Sapi di Agara Rp 160.000/Kg Jelang Ramadan

Harga Daging Sapi di Agara Rp 160.000/Kg Jelang Ramadan — KUTACANE (bareskrim.com) | Menjelang hari megang menyambut bulan suci Ramadan, Pj Bupati Aceh Tenggara (Agara), Syakir melakukan sidak memantau harga kebutuhan pokok di pajak terpadu Desa Lawe Rutung Kecamatan Babussalam harga daging.

Dari hasil tinjauan, harga daging sapi untuk kebutuhan menjelang Ramadan di Kabupaten Agara tembus Rp160,000/kilogram.

Dalam sidak Bupati Agara didampingi Kadisdagperinaker Rahmad Fadli SSTP MSi, Kabag Ekonomi Rosdiana, Kepala BPS, Dandim Agara Letkol Inf Muhammad Sujoko, Kapolres Agara AKBP Raden Doni Sumarsono, Kadis Kominfo, Zul Fahmi dan pejabat lainnya.

Kadisdagperinaker Agara, Rahmad Fadli mengatakan, sidak ini adalah untuk melihat kebutuhan pokok di pajak terpadu masih terbilang stabil, harganya tidak ada terjadi kenaikan harga.

Seperti harga daging masih sangat terjangkau Rp.160,000/Kg, tidak ada kenaikan harga sampai menjelang hari megang untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Rabusah, salah satu pedagang daging kepada awak media bareskrim.com mengatakan, harga daging yang dijual kisaran Rp 160,000/kg harga yang cukup murah dibandingkan dengan daerah lain.

Bila hari megang untuk menyambut bulan suci Ramadan biasanya kita habis terjual sampai 450kg daging sapi. (ijal/B)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button