Aceh TerkiniIndeks

Razia Satlantas Polres Agara | 17 Motor Berknalpot Blong Terjaring

Razia Satlantas Polres Agara | 17 Motor Berknalpot Blong Terjaring — KUTACANE (bareskrim.com) | Satlantas Polres Agara melakukan razia terhadap kendaraan roda dua yang menggunakan kenalpot blong.

Kasat Lantas Polres Agara, Iptu Abdullah Husain SH kepada awak media bareskrim.com, Selasa, 28 Maret 2023, mengatakan, hasil razia pada hari ini telah mengamankan 17 kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot blong.

“Kita terus menggelar razia knalpot blong apalagi anak-anak muda di bulan Ramadan banyak kendaraannya menggunakan knalpot blong yang sering digunakan untuk balap liar,” sebut Kasat Lantas Iptu Abdullah Husain.

Selesai razia, petugas meminta kepada pemilik kendaraan roda dua yang terjaring razia untuk segera membawa knalpot standart guna digantikan.

“Bagi yang tidak mengunakan plat harus membawa plat dan menunjukan kelengkapan surat-surat selesai itu kendarannya langsung kita lepas. Dan bagi yang belum bisa mengambil kendaraannya langsung kita amankan ke Polres Agara,” bebernya. (ijal/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button