Indeks

Edisi 225 Ketum KSJ Silaturrahmi dengan H. Irfan Tokoh Masyarakat serta Berbagi kepada Kaum Duafa di Pesisir Belawan

BELAWAN (bareskrim.com) | Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) pada edisi 225 kembali menyalurkan puluhan karung beras isi 5 Kg di lokasi pertama Jalan TM Pahlawan Lingkungan 25 Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan, Jumat (01/12/2023).

Dikoordinir oleh Relawan KSJ Pusat Azhar Tanjung dan Munial, puluhan paket beras bantuan donatur itu diserahkan kepada pengemudi ojol, para janda lansia dan duafa, diantaranya warga penerima adalah Zulham (61), Arbani (68), Syahril (68), Zairina (57), Nenti (52), Lisdia (55), Marhamah (60), dan Nazariah (51).

“Gerakan sedekah KSJ, yang diinisasi sejak awal oleh Ketua Umum Saharuddin menjadi motivasi dan inspirasi buat kami untuk bisa terus peduli dengan sesama, meski kondisi kami sangat terbatas secara ekonomi,” ucap Azhar Tanjung, yang juga calon Anggota Legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor urut 2 Dapil Medan 2 ini.

“Saya ini hanya penjual kue keliling tapi saya memberanikan bertarung pada pileg 2024 ini semata-mata ingin mengabdikan diri, “meski saya menyadari kemungkinan dapat lolos itu jauh dari harapan, namun jika Allah berkehendak semua bisa jadi mungkin,” ucapnya optimis.

Usai kegiatan berbagi bersama KSJ, sejumlah tokoh masyarakat Belawan secara sepontan menggelar silaturrahmi bersama Saharuddin di Belawan Coffee yang kebetulan tidak jauh dari lokasi acara.

Tampak hadir tokoh ternama Medan Utara H.Irfan Hamidi, Tokoh Nelayan Ahmad Ja’far, Advokat dan Politisi Partai Indonesia Perjuangan (PDIP) Rion Arios, SH.,MH serta sejumlah ibu-ibu ketua perwiritan dan juga istri para nelayan.

“Yang penting “Saharuddin” terus semangat dan tetap jaga kesehatan jangan terlalu porsir dulu, kita tetap terus saling mendoakan,” kata H.Irfan tokoh Belawan kharismatik itu sambil memeluk Saharuddin.

“Siap Ayahanda,” jawab Saharuddin sembari mencium tangan H.Irfan penuh hormat.(r/B/amr)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button