Indeks

Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Amankan Pengukuhan Bobby Nasution

TAPSEL (bareskrim.com) | Dalam rangka kegiatan pengukuhan Bapak M. Bobby Nasution sebagai tokoh nasional dari Tabagsel, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan pengamanan di Halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, ahad (04/02/2024).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Ipda Roy Sandri Pohan, S.H. selaku Danton Kompi 1 Batalyon C Pelopor. Ia memimpin anggotanya dalam pengamanan kegiatan pengukuhan tersebut.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa kegiatan pengukuhan Bapak M Bobby Nasution di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut akan menjaga keamanan di sekitar halaman Bolak Kota Padangsidimpuan, serta memantau aktivitas tersebut untuk mencegah potensi gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses pengukuhan. Mereka juga siap untuk merespon cepat apabila terjadi situasi yang memerlukan tindakan kepolisian.

Terakhir Ipda Roy mengatakan, dalam kegiatan pengamanan kegiatan pengukuhan Bapak M Bobby Nasution ini, berjalan aman lancar dan tertib hingga selesai tanpa hambatan dan gangguan.

“Ini semua berkat kerjasama antarpasukan dan koordinasi yang baik antarinstansi dan satuan,” tutup Ipda Roy.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button