Indeks

Pesan Kapolres Labusel Agar Masyarakat Menjaga Kamtibmas pada Penghitungan Suara Caleg

LABUSEL (bareskrim.com) | Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) terus bergerak aktif untuk menjaga kondusifitas kamtibmas setelah selesainya pemungutan suara pemilu 2024.

Melalui program cooling system, personel Polsek Kota Pinang, Polres Labusel mendatangi kantor PPK Kota Pinang di Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel, Kamis (22/2/2024).

“Dalam kegiatan cooling system ini kita berpesan kepada masyarakat agar kiranya dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada penghitungan suara calegnya masing-masing,” ujar Kapolres Labusel AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Sujono, Kamis (22/2/2024).

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bersikap bijak dan berpikir jernih dalam kaitan pemilu. Sampaikan setiap pelanggaran pemilu ke pihak terkait dan berkompeten.

“Apabila ada kesalahan agar dilaporkan ke bawaslu untuk klarifikasi selanjutnya,” imbaunya.

 

Dalam kesempatan itu, personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pinang Aiptu Warsimin menyampaikan pesan kamtibmas perihal pemilu damai agar kiranya pada penghitungan suara tidak saling ejek dan menghina satu sama lain.

“Dari cooling system tercapai kerja sama dan situasi yang aman dan kondusif dalam penghitungan suara caleg dan hubungan silaturahmi baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.

 

“Warga masyarakat dan saksi para caleg siap mendukung Polres Labusel untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labusel,” pungkasnya.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button