Indeks

Pesan Kapolda Sumut kepada Jajarannya, Layani Masyarakat dengan Ikhlas dan Jujur

PAKPAK BHARAT (bareskrim.com) l Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Pakpak Bharat, Jumat (19/04/2024).

Kedatangan Kapolda Sumut turut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ernie Agung Setya beserta beberapa pejabat utama Polda Sumut disambut langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, S.H.,S.I.K.,M.Si.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda Sumut memberikan arahan kepada personel Polres Pakpak Bharat, untuk tetap menjaga kesehatan agar maksimal dalam pelayanan masyarakat, dalam setiap tugas dan untuk tidak sekadar melayani masyarakat secara administratif melainkan tindakan nyata untuk menuntaskan setiap permasalahan laporan yang diterima dan tentunya dengan keikhlasan dan jujur.

“Laksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan maksimal, ikhlas dan jujur serta jaga nama baik dan marwah institusi Polri,” kata Kapolda Sumut.

Kunjungan kerja Kapolda Sumut tersebut tentunya menambah semangat dan motivasi bagi personel Polres Pakpak Bharat dalam meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pakpak Bharat.

Selain memberikan arahan kepada personel, dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di halaman Polres Pakpak Bharat untuk menambah kesejukan dan keasrian khususnya di lingkungan Polres Pakpak Bharat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.(r/B/amr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button