EkonomiIndeks

Pegadaian Medan Rayakan Puncak HUT Pegadaian 123 Go!

Pegadaian Medan Rayakan Puncak HUT Pegadaian 123 Go! — MEDAN (bareskrim.com) | Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Pegadaian ke 123 tahun yang diperingati PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, berlangsung meriah, di Jalan Tusam nomor 4 Medan, Minggu, 5 Mei 2024.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Beni Martina Maulan bersama Jajaran Manajemen Kanwil 1 Medan berbaur dengan ratusan Insan Pegadaian, merayakan puncak HUT Pegadaian 123 GO.

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan senam zumba dan pelepasan 123 balon Pegadaian ke udara oleh Beni Martina Maulan yang didampingi Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Basuki Tri Andayani, sebagai kesiapan seluruh insan Pegadaian pasca bulan Ramadan dengan semangat juang yang menyala, dengan integritas tinggi untuk melayani kebutuhan masyarakat atas ragam produk Pegadaian.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil 1 Medan, Beni Martina Maulan mengatakan, “usia ke-123 ini merupakan nilai yang unik dan menginsirasi bagi seluruh Insan Pegadaian. 1 yakin menjadi juara, 2 terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik serta 3 semangat meng-Emaskan Indonesia”.

Menurut Beni, Pegadaian Kanwil 1 Medan harus memberikan kontribusi terbaik dan menjadi juara satu dalam pencapaian target tahun 2024 yang telah ditetapkan manajemen pusat.

Beni menjelaskan, tahun ini merupakan sejarah baru yang telah dicapai Pegadaian Kanwil 1 Medan, dimana pencapaian kinerja pada bulan April 2024 menunjukkan tren positif pasca lebaran. “Semangat ini diharapakan dapat konsisten hingga akhir tahun 2024. Pegadaian 123, Go Go Go,” ucapnya.

Aksi Donor Darah

Sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), di puncak perayaan HUT Pegadaian 123, PT Pegadaian Kanwil 1 Medan juga menggelar aksi kemanusiaan donor darah.

Kepala Bagian TJSL Kanwil 1 Medan Shastri Yulani mengungkapkan aksi donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan puncak HUT Pegadaian 123.

“Insan Pegadaian selalu berkomitmen untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama yang harus ditumbuhkan mulai dari hal-hal kecil pada lingkungan sekitar kita,” ucap Shastri.

Setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. “Dengan mendonor setetes darah diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambah Shastri yang didampingi Kepala Bagian Humas Protokoler Gopher Manurung.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Pegadaian Kanwil 1 Medan menargetkan 123 kantong darah, yang akan diserahkan melalui PMI kepada penerima manfaat donor. “Semoga aksi kemanusiaan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah,” jelas Gopher.

Dalam menyemarakkan dan menghibur ratusan Insan Pegadaian, acara HUT diisi dengan berbagai perlombaan, hiburan musik dan penarikan undian hadiah.

“Ragam hadiah undian dalam perayaan puncak HUT Pegadaian 123 berupa satu unit sepeda motor, puluhan sepeda, telepon seluler, aneka barang elektronik yang telah dipersiapkan untuk Insan Pegadaian,” tutup Gopher. (ani/B) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button